Friday 1 February 2013

Tips bisnis tahan lama

Banyak bisnis yang dapat berjalan lama, dan ada juga yang berlangsung musiman, hal itu sangat tergantung pada yang menjalankannya. berbagai kendala mungkin muncul saat kita menjalankan suatu usaha, diantaranya kendala tenaga, waktu, biaya dan lain sebagainya, namun semua tergantung bagaimana kita mengatasi kendala tersebut.


Biasanya usaha atau bisnis yang bisa bertahan lama adalah bisnis yang menggunakan sumber daya diluar diri mereka untuk bekerja membantu mereka pada saat mereka sedang tidak bisa melakukannya sendiri, misal seperti internet, website, brosur, VCD, Spanduk, Newsletter, Blog, kartu nama, dan sebagainya.

Misal anda memasang spanduk besar di jalan menuju ke rumah anda atau ditempat strategis, maka spanduk tersebut akan bekerja membantu anda mendatangkan orang yang tertarik pada produk yang anda tawarkan. Atau jika anda memiliki website atau blog di internet dan website anda sudah akrab di mesin pencari, maka akan banyak orang yang datang ke website atau blog anda, dan kemungkinan diantara pengunjung website atau blog anda itu tertarik pada produk yang anda tawarkan, Dengan begitu berarti website atau blog anda itu membantu anda menjalankan usaha selama 24 jam.

Jika anda ingin usaha atau bisnis yang dijalankan bisa bertahan lama maka gunakan sumber daya diluar diri anda untuk membantu anda bekerja bahkan disaat anda takpunya waktu, tenaga dan biaya sekalipun. Pelajari selengkapnya di posting saya berikutnya...bisnis online
Artikel terkait

No comments:

Post a Comment